Senin, 27 November 2017

Model Undangan Pernikahan Elegan, Tempat Cetak Undangan Di Banjarmasin, Cetak Undangan Pernikahan Di Bandar Lampung, Tempat Cetak Undangan Di Bandar Lampung, Tempat Cetak Undangan Bandar Lampung,
Contoh Undangan Pernikahan Softcover

Model Undangan Pernikahan Elegan, Undangan Murah Harga 1000, Undangan Nikah Murah Bagus, Harga Undangan Murah Di Solo, Percetakan Undangan Pernikahan Murah Di Jakarta Selatan.

Undangan pernikahan ini mempunyai mempunyai latar berupa blok warna biru muda dengan gambar motif bunga - bunga berwana putih yang cantik. Pada sisi cover depan undangan ini, kami menambahkan isi berupa tulisan judul " The Wedding ", dan foto preweding calon pengantin, yang diapit gambar ornamen pada sisi atas dan bawahnya, tulisan nama kedua calon pengantin, serta kolom khusus pada bagian bawah untuk mengisi nama - nama tamu undanga. 

Bagian dalam undangan ini terbagi menjadi tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isi pokok berupa tulisan kaligrafi salah satu ayat  surah dalam Al - Qur'an beserta artinya. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isi poko berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap kedua calon pengantin, nama kedua orangtua, serta waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi, sedang pada sisi kanan, dapat diisi dengan gambar denah lokasi acara maupun tulisan kaligrafi inisial nama kedua calon pengantin sesuai dengan keinginan Anda yang ingin memesan. 

Pada sisi back cover undangan yang merupakan gabungan dari lipatan sisi kiri dan kanan ini, kami menambahkan gambar peta dua negara yang berbeda benua, serta foto kedua calon pengantin, yang di lengkapi nama kedua keluarga pada sisi bawah foto. 



Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan soft cover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory


Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 3.150an per 1000 pcs.

Harga bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.





Bagi yang ingin mengetahui trend konsep dan tema pernikahan seperti apa yang akan menjadi tren tema pernikahan 2016, berikut akan ditampilkan:

1. Rustic Industrial
Tema rustic industrial yang mulai happening di Indonesia sejak awal tahun 2015 ini, digadang-gadang akan tetap bertahan malah peminatnya akan semakin banyak. Dengan dekorasi bergaya lebih simple namun warm, tema rustic lebih difavoritkan untuk wedding outdoor. Dekorasi yang bernuansa kayu dengan warna-warna yang lebih netral seperti coklat, off white, dan juga campuran warna pastel selaras dipadukan dengan ornamen bergaya vintage. Jadi kesan yang diberikan lebih santai, fun, warm, dan juga intimate.

2. Romantic and Intimate wedding reception
pesta pernikahan yang small reception akan lebih diminati pada tahun depan. Jika saat ini pernikahan dengan jumlah tamu ribuan yang diundang, maka tahun depan tren pernikahan yang lebih private menjadi lebih favorit. Sehingga tamu yang diundangan benar-benar tamu yang datang dari kedua keluarga, sahabat, dan beberapa teman saja. Sehingga pesta pernikahan benar-benar lebih warm dan intimate karena pengantin akan membaur bersama dengan para tamu undangan menikmati susunan acara yang dibuat lebih fun. 

3. Elegant Tradisional wedding
Walaupun tema rustic menjadi tren 2016, namun Indonesia yang kaya akan budaya tetap memiliki tren tersendiri dengan menggunakan pernikahan tema tradisional. Percampuran dua budaya dengan unsur dekorasi yang lebih fresh dan elegant modern dipastikan masih menjadi tren tema pernikahan 2016 nanti.

4. Metallic Color Themes

Perpaduan shimmer dan shine dari warna metallic diprediksi akan menjadi tren warna 2016. Pengaplikasian warna metallic ini bisa dipadukan dengan warna-warna pada dekorasi maupun wedding dress pengantin maupun para bridesmaids.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar